SMPN 2 Sukomoro Gelar Jalan Santi

Sukomoro - SMP Negeri 2 Sukomoro, Magetan gelar kegiatan jalan santai bagi para siswa-siswinya. Acara yang digelar selama dua jam pelajaran ini berlangsung meriah, pasalnya pihak sekolah bekerjasama dengan PT.Axis Telekom Indonesia (AXIS) telah mempersiapkan puluhan doorprize bagi para pelajar. Sabtu, (25/2/2012).

Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Sukomoro, Subairi melalui Wakil Kepala Sekolah Pramu Raharjo mengatakan bahwa acara ini digelar guna memberi angin segar bagi para anak didiknya yang usai melakukan try out. "Acara bertujuan agar para siswa tidak terlalu tegang dan bisa lebih giat dalam belajar," ucapnya saat ditemui lintasmagetan.com.

Lanjutnya, para siswa nampak antusias dan semangat mengikuti jalan sehat ini. "Kita sediakan juga berbagai macam doorprize untuk acara ini," tambahnya.

Acara ditutup dengan pengundian doorprize yang dilakukan oleh AXIS, doorprize yang disediakan seperti alat-alat sekolah yang bertujuan menunjang kegiatan belajar para siswa-siswi SMP Negeri 2 Sukomoro.(rdy)


Diberdayakan oleh Blogger.