PAN Terus Konsolidasikan Daerah untuk Pencapresan Hatta

Sekjen Partai Amanat Nasional (PAN) Taufik Kurniawan mengatakan terus melakukan konsolidasi di daerah. Selain bersiap menghadapi Pemilu 2014, Taufik juga mengatakan PAN terus memanaskan mesin politik untuk pencapresan ketua umumnya, Hatta Rajasa.

"Memang sejak 2 bulan terakhir ini DPP PAN sedang giatnya konsolidasi di daerah. Terakhir kemarin di Aceh. Kita terus menguatkan basis massa di daerah. Dalam kegiatan ini memang kita unsur kawan-kawan di DPP PAN hampir dua hari sekali konsolidasi di dapil, perkembangan terakhir kita di dapil Jatim 7 di Magetan. Dapil Jatim 1 di Madura ribuan kader hadir. Kami terus berbagi tugas," ujar Taufik Kurniawan kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (12/3/2012).

Menurut Taufik, hasilnya cukup menggembirakan. Sejumlah kader PAN di daerah mendukung pencapresan Hatta Rajasa.

"Hasilnya, Insya Allah teman-teman kader PAN sangat semangat dan antusias menyongsong pemilu, apalagi kami sosialisasikan punya capres sendiri, Pak Hatta Rajasa. Kami pun terus bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat pemuka adat yang mendukung PAN. Alhamdulilah, tokoh yang dulu nge-PAN masih komitmen mendukung PAN dan capres Hatta Rajasa," ujarnya Bangga.

Saat ini PAN memang konsentrasi dengan konsolidasi. Mengingat sikap PAN mencapreskan Hatta sudah final.

"Mesin politik berjalan dengan baik. Konsolidasi terus kita lakukan. Hasil survei internal juga cukup baik," tandasnya.


Sumber : Detik.com


Diberdayakan oleh Blogger.