Pertemuan Rutin Dharma Wanita Persatuan Dinas Pendidikan

Magetan - Pertemuan Dharma Wanita Persatuan Dinas Pendidikan Kabupaten Magetan bulan Maret dilaksanakan tanggal 9 maret 2012 di Aula kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Magetan. Acara dihadiri oleh ketua Dharma Wanita Persatuan Dinas Pendidikan ibu Wartini Bambang Trianto yang di dampingi wakil ketua ibu Yussy Hermawan dan seluruh angota berlansung lancar, dan untuk ketua panitia penyelenggara kali ini dari kelompok Dharma wanita SMP Negeri 2 Sukomoro yang di ketuai oleh ibu Subairi.

Dalam sambutannya Ketua Dharma Wanita ibu Wartini Bambang Trianto yang diwakili wakil ketua ibu Yussy Hermawan mengharapkan agar para anggota lebih giat dan tetap semangat untuk acara rutin ini. "Saya meminta agar para anggota bisa lebih aktif lagi dan tidak sampai telat untuk datang," ucapnya.

Sementara itu dalam sesi kegiatan, kelompok Dharma Wanita SMP Negeri 2 Sukomoro mempertunjukkan ketrampilan yang kreatif dan inovatif yaitu cara pembuatan barang dari bahan daur ulang dari daun kering yang diproses menjadi barang yang bernilai jual serta unik untuk cidera mata.

Ketua Kelompok Dharma Wanita SMP Negeri 2 Sukomoro ibu subairi mengatakan kita ingin menjadikan sampah yang di mata orang tidak berguna menjadi berkah, maka kita jadikan daun kering menjadi barang yang bernilai jual dan laku di pasaran, tak hanya itu dalam acara ini kita juga mengadakan bazar jajanan tradisional khas Magetan, katanya kepada lintasmagetan.com

Lanjutnya, ibu Subairi berterima kasih kepada pihak yang telah mendukung atas lancarnya kegiatan ini. "Alhamdulilah semua acara lancar, tak lupa kami ucapkan kepada PT.Axis Telekom Indonesia (AXIS) yang telah mendukung," ujarnya seraya tersenyum.



Diberdayakan oleh Blogger.