Polres Magetan Olah TKP Kecelakaan Sumber Kencono

MAGETAN - Petugas Kepolisian Resor (Polres) Magetan, Selasa (13/3), melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kecelakaan bus PO "Sumber Kencono" yang masuk ke parit di Jalan Raya Magetan-Ngawi, Desa Maron, Karangrejo, Magetan, Jatim.

"Olah TKP baru dilakukan siang ini karena pada saat kecelakaan Senin (12/3) malam, kondisi penerangan di lokasi kejadian sangat gelap. Sehingga ditakutkan ada barang bukti yang hilang atau terlewat," ujar Kapolres Magetan AKB Agus Santosa, kepada wartawan. Olah TKP untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan bus tersebut.

Kapolres menambahkan, saat ini penanganan kasus kecelakaan masih sebatas memintai keterangan sejumlah saksi termasuk sopir bus Sumber Kencono bernomor polisi W-7803-UY, Winarto, dan juga sejumlah warga desa setempat.

"Namun, kami belum memintai keterangan dari pengendara motor karena masih menjalani perawatan d rumah sakit," kata Agus.

Bus Sumber Kencono jurusan Surabaya-Semarang menabrak pohon dan masuk parit setelah menghindari sepeda motor di Jalan Raya Magetan-Ngawi, Desa Maron, Kecamatan Karangrejo, Kabupaten Magetan, pada Senin (12/3) malam.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun belasan penumpang bus dan juga pengemudi motor mengalami luka-luka dan dirawat di puskesmas serta rumah sakit setempat. (Ant/wt/X-12)


Sumber : Mediaindonesia.com


Diberdayakan oleh Blogger.