SMAN 1 Magetan R-SMA-BI, Tak Perlu diragukan

Hai kawan, masih bersama Stanley Wijaya dalam website kesayanganya yaitu www.faktakita.com yang selalu setia menemani teman-teman semua di segala waktu yang ada. Bagaimana kabarnya nih teman-teman? Saya berharap kalian selalu sehat selalu dan selalu ceria. Saya juga berharap bagi teman-teman kelas 6 SD, 9 SMP, dan 12 SMA supaya selalu semangat dalam menghadapi ulangan yang datang silih berganti. Kalian harus yakin bahwa "Kalian PASTI bisa!!"

Nah postingan kali ini juga tidak jauh dari latar belakang diatas, terutama bagi kalian kelas 9 SMP yang akan menghadapi UNAS. Postingan kali ini, akan membantu kalian dalam memilih sekolah lanjutan kalian yang pastinya berkualitas tanpa diragukan lagi. Baik langsung saja kita mulai...

SMA Negeri 1 Magetan, sekolah yang terletak di Jalan Mongonsidi No.24 ini terbilang sangat sukses dalam mendidik siswa-siswinya. Baru-baru ini, SMA Negeri 1 Magetan mengirimkan 7 anak didiknya untuk belajar di sisterschool yang terletak di Perth, Western Australia. Program Kerja ini terbilang sangat sukses, mengingat SMAN 1 Magetan baru saja menandatangani MOU beberapa bulan yang lalu.

Program ini dimulai pada tanggal 25 Februari sampai dengan 8 Maret 2012. Ketika sampai di Australia, sekolah kebanggaan Magetan ini langsung beradaptasi dengan sekolah lainnya. Sekolah yang didatangi juga bukan sekolah sembarangan. Sekolah yang menjadi sisterschool SMA Negeri 1 Magetan adalah Phoenix Academy, Mt. Lawley, dan Canning College. Bila dibandingkan, tingkat pembelajaran di SMAN 1 Magetan dengan sekolah tersebut juga terbilang "Setara".

Jadi bagi teman-teman yang bingung untuk memilih sekolah lanjutannya, jangan ragu untuk memilih SMAN 1 Magetan. Sekolah ini menjadi "Leader" bukan "Follower". Buktinya, dalam program belajar ke Australia tersebut SMA Negeri 1 Magetan ini berhasil mengirimkan 7 wakilnya dari 13 peserta dari seluruh Indonesia. Hebat kan?? Apalagi ketujuh anak didik ini mendapat beasiswa untuk menjalani program tersebut. Hal ini di karenakan, sekolah ini mempunyai Visi untuk memajukan edukasi menuju persaingan global dan sudah terbukti dengan program yang baru saja dilaksanakan tersebut.

Berikut adalah daftar peserta dalam program kerja tersebut :

-7 siswa dari SMAN 1 Magetan
-2 siswa dari SMA di Borneo
-2 siswa dari SMP di Mojokerto
-1 siswa dari Muh1po (Ponorogo)
-1 siswa dari SMA di Lumajang

Berikut adalah foto-foto anak didik SMA Negeri 1 Magetan di beberapa sekolah di Australia..

Foto Anak didik SMA Negeri 1 Magetan di Canning College


SMAN 1 Magetan sangat mendominasi pada pelajaran IT di Canning College


Graduation in Canning College


Foto Anak didik SMA Negeri 1 Magetan di Phoenix Academy



Graduation in Phoenix Academy


Foto anak didik SMAN 1 Magetan di Mt. Lawley




Siswa-siswi Mt.Lawley



Special Thanks to :

Bupati Magetan : Drs. H. KRA Sumantri Noto Adinagoro, MM
Kepala Sekolah SMAN 1 Magetan : Dra. Hj. Mahmudah, MPd
Guru Pendamping : Eko Adri Wahyudiono
dan semua orang yang membantu kesuksesan program kerja ini.

SMA Negeri 1 Magetan
"The Leader bukan Follower"

Sekian postingan kali ini, bila ada yang kurang sopan saya minta maaf.
Bila ada lebihnya itu merupakan anugerah dari yang Maha Kuasa.
(: Terima Kasih :)


Dikirim : Sumber : Faktakita.com



Diberdayakan oleh Blogger.