Cemburu, Kakek Bacok Tetangga

Magetan—Diduga terbakar api cemburu, kakek berusia 75 tahun bernama Mohamad Iskak nekat membacok Anggoro (47) yang masih tetangganya di Dusun Plerenan, Desa Sugihwaras, Maospati, Selasa (3/4/12).

Akibat serangan dari Mohamad Iskak itu, Anggoro dirawat serius tim medis UGD Rawat Inap Puskesmas Maospati. Anggoro mengalami luka-luka di leher bagian kiri, lengan kiri, bahu kanan, lengan atas, dan jari tangan. Perawat Puskesmas Maospati, Nyami Rahayu yang menangani korban mengatakan, luka-luka yang dialami korban cukup serius dan total mendapat 12 jahitan.

Peristiwa ini berawal pada saat korban Anggoro sekitar pukul 12.00, siang tadi sedang berada di rumah. “Saat itu, saya sedang menunggu anak saya yang sedang sakit, tiba-tiba dia (Mohamad Iskak_red) datang dan langsung membabi buta membacok saya dengan sabit,” ungkap Anggoro saat ditemui di Puskesmas Maospati.

Guna penyidikan lebih lanjut, kini Mohamad Iskak berada dalam tahanan Polsek Maospati. Kakek renta itu oleh polisi dihadapkan pada pasal 351 dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara. Mon

Diberdayakan oleh Blogger.