Seorang warga Magetan tewas tertembak di kepala

Magetan - Seorang warga Kabupaten Magetan, Jawa Timur, bernama Fauzi tewas akibat tertembak di bagian kepalanya yang diduga dilakukan oleh oknum anggota polisi.

Fauzi merupakan warga Jalan Lawu, Kelurahan Maospati, Kecamatan Maospati, Kabupaten Magetan. Korban ditemukan tewas di belakang Kafe 76 yang berada di Jalan Raya Maospati--Solo, Kecamatan Maospati, Magetan, Kamis petang.

Ketua RT setempat di lingkungan kafe, Ibu Tutik, mengatakan bahwa peristiwa ini diketahui saat dirinya mendapat laporan dari pemilik warung di dekat kafe. Laporan itu menyebutkan ada seseorang yang mengalami luka parah di belakang Kafe 76.

"Saya sendiri juga tidak tahu pasti bagaimana kejadiannya. Tiba-tiba Ibu Nungki pemilik warung dekat kafe melapor ke saya jika ada orang yang terluka parah di kafe tersebut. Saya lalu melapor ke polisi," ujar Tutik kepada wartawan.

Pemilik warung dekat kafe kejadian, Nungki, mengaku sempat dipanggil oleh seorang perempuan pengunjung kafe. Perempuan pengunjung kafe tersebut menyuruhnya untuk ke bagian belakang kafe.

"Saat saya menuju belakang kafe, ternyata di sana sudah ada seseorang yang terduduk di kursi dengan kepala penuh darah. Saya takut dan langsung melapor ke RT setempat," kata Nungki.

Ia menambahkan, sebelum kejadian, pihaknya melihat ada sebuah mobil sedan yang masuk ke kafe. Mobil tersebut berisi dua laki-laki dan dua perempuan.

Namun, pihaknya tidak ingat apakah perempuan yang menyuruhnya ke belakang kafe adalah salah satu dari empat pengendara sedan tersebut atau tidak.

Hingga kini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat terkait dengan kejadian yang diduga melibatkan oknum anggotanya tersebut. Polisi masih melakukan pendalaman kasus ini dan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi.

Pantauan di lapangan, polisi yang mendapati laporan warga langsung mengevakuasi jenazah korban. Selain itu, polisi juga mengamankan sepeda motor Yamaha Mio bernopol AE-4010-BE yang diduga milik korban, kursi tempat korban terduduk, dan sisa minuman beralkohol di sekitar lokasi. (SAS/D007)

Sumber : Antaranews.com
Sumber Ilustrasi Foto : Google.com



Diberdayakan oleh Blogger.