Siswa SMA Istigozah Jelang UN

Magetan - Menjelang pelaksanaan Ujian Nasional (UN) pada 16 April mendatang, para pelajar Sekolah Menegah Atas (SMA) di Kabupaten Magetan mengikuti kegiatan doa bersama di Masjid Agung Baitul Salam. Selasa, (11/04/2012).

Ribuan pelajar itu, duduk berserah pada Sang Kuasa. Dengan berlinangan air mata, mereka memanjat doa agar bisa melewati ujian yang menentukan bagi masa depannya.

Bupati Magetan Sumantri mengatakan, melalui doa bersama ini para siswa diharapkan mawas diri menjelang pelaksanaan UN yang tinggal beberapa hari lagi. "Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi anak-anak dan bisa lulus seratus persen," katanya kepada magetankita.com

Sementara itu, Kepala Seksi Kurikulum dan Kesiswaan Sugeng Riyadi mengatakan, acara doa bersama di gelar secara bertahap."Untuk Hari ini dari SMA, sementara besok SMK dan dilanjut SMP se-Kabupaten Magetan," terangnya.

Doa bersama yang dipimpin oleh KH Suryani Muhammad Husein ini berlangsung khidmat. Ratna Erdina, siswi SMA Negeri 2 Magetan ini mengaku lebih tenang setelah mengikuti doa bersama. "Lebih siap sekarang," ungkapnya. rud


Sumber : Magetankita.com



Diberdayakan oleh Blogger.