Kades Daftar Cabup Bupati Magetan ke PDIP


cawabup_PDIP.jpg

DPC PDIP Kabupaten Magetan menerima satu lagi, pendaftar calon wakil bupati (cawabup). Kali ini giliran  Kajianto, Kepala Desa Jomblang, Kecamatan Takeran, Kabupaten Magetan yang mendaftar cawabup Magetan.

Kajianto mengklaim mendapat didukung para Kepala Desa (Kades) di Kabupaten Magetan. "Dari 235 Kades, 207 Kades di antaranya mendukung 100 persen. Jumat (10/8) kemarin semua sudah berikrar,"kata Bacawapub Kajianto seusai menyerahkan pengenbalian formulir sebagai tanda mendaftar, kepada Surya, Sabtu (11/8/2012).

Sebelumnya DPC PDIP Kabupaten Magetan menerima tiga cabup dan dua cawabup. Terdiri Sumantri (incumben), Kolonel TNI-AD Djoko Prabowo, Ir Miratul Mukminin (Gus Amik) mantan Wabub 2002 - 2007, Samsi (incumben Wabup) dan Joko Suyono (Ketua DPRD 2009 - 2013).

Saat mengembalikan formulir di kantor DPC PDIP Kabupaten Magetan, Kajianto diantar  puluhan Kades yang mendukung dengan menggunakan puluhan jeep, bus dan ratusan motor. Sementara Kajianto sendiri bersama sopirnya mengendarai Toyota Herier AD 789. "Saya optimis bisa mendapat rekom dari DPP PDIP. Soal pasangan, terserah DPP PDIP, siapapun saya siap,"tutur Kajianto.

Kajianto, Kepala Desa Jomblang, Kecamatan Takeran, Kabupaten Magetan yang juga sebagai pengusaha ini, optimis akan mendapat rekom dari DPP PDIP dan bisa memenangi suara untuk dipilih menjadi Cawabup Magetan periode 2013 - 2018 mendatang.  "Ya saya tetap optimis bisa terpilih. Sekarang kan baru tahapan pendaftaran, setelah itu verifikasi, setelah lolos diajukan untuk mendapat rekom partai,"katanya. 

Sumber : tribunnews.com 

 
Diberdayakan oleh Blogger.