Pretasi Wara Cukup Mengesankan

PENTAK ISWAHJUDI/"PRLM"
KOMANDAN Wing 3, Kolonel Pnb Haris Hariyanto sselaku Irup melaksanakan pemeriksaan pasukan pada upacara peringatan HUT ke-49 Wara di Lapangan Dirgnatara, Senin, (13/8).*
Di usianya yang ke-49, catatan prestasi yang diukir oleh Wanita TNI Angkatan Udara (Wara) dalam penugasan cukup banyak dan mengesankan baik di dalam maupun di luar negeri.

Demikian, dikatakan Kepala Staf Angkatan Udara, Marsekal TNI Imam Sufaat, S.IP dalam sambutan tertulis yang dibacakan Komandan Wing 3 Lanud Iswahjudi, Kolonel Pnb Haris Hariyanto pada upacara peringatan HUT ke-49 Wara, di Lapangan Dirgantara, Magetan, Senin (13/8).

Hal tersebut, lanjut Kasau, tentu sangat membanggakan serta sekaligus menjawab keraguan akan kemampuan prajurit Wara dalam mendukung tugas-tugas operasi militer di medan yang penuh resiko.

Menurut Kasau, semua menyadari betapa berat beban yang dituntut dari seorang prajurit Wara, karena di samping tanggung jawabnya sebagai seorang prajurit Wanita, juga harus berperan sebagai istri dan ibu yang baik. “Namun keberhasilan dalam pelaksanaan tugas, akan menjadi tidak bermakna jika prajurit Wanita Angkatan Udara tidak mampu membina dan mendidik putra-putrinya menjadi insan yang berguna”, ungkap Kasau.

Upacara Hut ke-49 Wanita TNI Angkatan Udara diperingati secara sederhana dan diikuti oleh seluruh anggota Lanud Iswahjudi maupun Insub dan bertindak sebagai Komandan Upacara Mayor Kal Anik Riedmawati.(A-147)***
 
Sumber : pikiran-rakyat 
 
 
Diberdayakan oleh Blogger.