Kompetisi Bonsai Ramaikan Hari Jadi Magetan ke 337

Magetan -  Dalam rangka pembukaan pameran pasar rakyat Magetan, Dewan Perwakilan Rakyat Kabujpaten Magetan bekerjasama dengan Lawu Bonsai Club Magetan mengadakan pameran sekaligus kompetisi bonsai yang di adakan di halaman gedung dewan perwakilan rakyat Magetan. (12/10/2012)

Pameran bonsai yang baru pertama kali diadakan ini, menurut Joko Suyono, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Magetan, merupakan kerjasama antara Lawu bonsai Club dengan para pecinta Bonsai di seluruh karisidenan Madiun, bahkan ada yang dari Surabaya dan Mojokerto. Harapannya selain untuk mengembangkan para penghobi bonsai, juga agar bonsai di Magetan juga lebih di kenal di seluruh Jawa Timur, bahkan seluruh Indonesia.

Bupati Magetan, Sumantri dalam sambutannya mengatakan, acara tersebut merupakan salah satu upaya menggali potensi yang ada di Magetan, seperti  halnya mengadakan kompetisi bonsai yang di adakan oleh DPRD Magetan kali ini.

Selesai membuka pameran, rombongan Bupati beserta muspida dan anggota DPRD berkeliling ke lokasi pameran untuk melihat berbagai model dan jenis Bonsai yang dipamerkan oleh peserta.SUM

 
Diberdayakan oleh Blogger.