Pameran Pasar Rakyat Magetan Resmi di Buka Sumantri

Magetan - Selesai mengadiri pembukaan pameran bonsai di halaman gedung dewan perwakilan rakyat (DPRD) Magetan, Bupati Magetan beserta segenap jajaran Muspida menuju ke lokasi pekan pasar rakyat Magetan dalam rangka hari ulang tahun Magetan ke 337 tahun.

Acara yang diadakan di area Stadion Yosonegoro Magetan tersebut diikuti oleh 474 peserta pameran dari berbagai daerah di wilayah Pawitandirogo ( Ngawi, Magetan, Madiun, Ponorogo, Pacitan).

Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Magetan, selaku panitia pameran, menyampaikan, anggran biaya dari pameran pekan pasar rakyat Magetan tahun 2012 tahun ini dibiayai dari APBD Magetan, dari Sponsor, dan Donatur.

Pameran pasar rakyat yang diadakan tiap tahun ini, menurtut Sumantri, Bupati Magetan, bertujuan untuk mempromosikan Magetan, agar lebih maju lagi. Selain itu, dengan adanya pameran kali ini merupakan sarana promosi kepada para pengusaha dan juga mengenalkan peluang usaha di Kabupaten Magetan.
 
Direncanakan gebyar pekan pasar rakyat Magetan tahun 2012 tahun ini akan diadakan selama sepekan mulai hari ini tanggal 12 Oktober sampai tanggal 20 Oktober, dengan di hibur juga pada malam harinya hiburan rakyat campursari dan tontonan menarik lainnya. SUM

 
Diberdayakan oleh Blogger.