Terbukti Raskin Masih di Nanti Warga

Magetan- Bantuan Pemerintah kepada masyarakat Miskin, Beras Miskin ( Raskin) Untuk Bulan Oktober 2012 Mulai di Distribusikan. Untuk awal  Bulan Oktober kali ini, Didistribusikan di sejumlah Desa di wilayah Kecamatan Parang,  Pendistribusian di laksanakan di 4 Desa, yakni Desa Joketro, Desa Krajan, Desa Sundul, dan Desa Tamanarum.

Menurut Lanjar Karni, Kepala Desa Tamanarum Kecamatan Parang Mengatakan, Meski Mengalami Keterlambatan, Masyarakatnya rela  menunggu di halaman balai desa.mereka menunggu sejak Pagi sekitar jam 09.00 Wib, dan baru datang sekitar pukul 12.13 wib. (09/10/2012)

Lebih Lanjut Lanjar menjelaskan, program Pemerintah berupa Bantuan Beras Untuk Masyarakat Miskin di Desa sangat bermanfaat sekali, dan sangat di harapkan oleh mereka. Saat di Tanya tentang kualitas beras, Dia mengatakan, sampai saat ini tidak ada Keluhan Dari Warga mengenai Beras yang jelek, dan tidak layak konsumsi, mereka yang mengatakan Demikian mungkin sudah buka Kategori Miskin Lagi, Beras Untuk warga miskin tersebut kawalitasnya sama dengan Beras dengan harga Rp 8.000.00, adapun jika ada yang jelek mungkin dari Gudang p[enyimpanannya, dan jika itu ada kami suruh mengembalikannya, buktinya sampai sekarang tidak ada keluhan tersebut.

Yono, Sambong Desa Joketro Juga mengatakan hal yang serupa, Dia selaku Panitia  Desa , Mengatakan, jika sampai saat ini belum ada protes dari warga atas kualitas beras, mereka sudah sangat senang tiap bulan mendapatkan beras dari pemerintah, mereka yang dulunya saat musim kemarau seperti sekarang ini sudah tidak bisa makan nasi beras, sekarang tiap hari sudah bisa makan nasi, jadi kwaliats hidupnya sudah meningakat.

Saat di Tanya jumlah penerima Raskin, Yono mengatakan, Desa Joketro Yang mendapatkan Bantuan Beras Miskin berjumlah 355 Keluarga Miskin. dari data desa, mereka yang mendapatkan Raskin tersebut sudah sesuai dengan ketentuan yang di tetapkan. Sum
Diberdayakan oleh Blogger.