Ibas Jalan Sehat di "Mlaku Bareng EBY"

MAGETAN, - Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas mengikuti acara jalan sehat "Mlaku Bareng EBY" bersama sekitar 3.000 warga Magetan, Jawa Timur, Minggu (18/11/2012), di Alun-alun Kota Magetan. Pantauan Tribunnews.com, putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu menggunakan kaos berkerah berwarna biru, bercelana training dan sepatu sport. Ia melepas warga mengikuti jalan sehat didampingi Bupati Magetan Sumantri dan Ketua DPC Partai Demokrat Magetan Hartoto.

Dalam acara ini, Ibas akan membagikan tiga buah doorprize berupa sepeda motor. Sebuah panggung megah pun didirikan di Taman Kota Magetan. Kehadiran Ibas, yang juga anggota DPR ini merupakan bagian dari kunjungan kerjanya di daerah pemilihannya, Dapil VII Jawa Timur, selama masa reses. 

Selain jalan sehat, Ibas juga akan mengunjungi UMKM Anyaman Bambu, Desa Ringinagung, Kabupaten Magetan, dan meninjau lokasi pelaksanaan program PPIP 2011 di Desa Tapak, Kecamatan Panekan, Megetan. Ia juga dijadwalkan mengunjungi UMKM Batik Sidomukti, Desa Sidomukti, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan., serta UMKM Sangkar Burung di Ponorogo dan menghadiri acara peringatan 30 tahun Pondok Pesantren Arrisalah Ponorogo.


Sumber : Kompas.com
Diberdayakan oleh Blogger.