Porprov IV Digelar Akhir Juni 2013

KONI Jawa Timur (Jatim) sudah memilih tanggal untuk menyelenggarakan event olahraga dua tahunan, Pekan Olahraga Provinsi (Porprov). Pada edisi keempat di Madiun, Porprov akan dilaksanakan 23-30 Juni 2013 mendatang.

Seperti yang disampaikan Sekretaris Umum (Sekum) KONI Jatim, Suwanto pemilihan tanggal untuk Porprov IV Madiun bukan tanpa alasan. "Pada tanggal itu anak-anak sedang libur sekolah. Sehingga Porprov tak akan mengganggu jam pelajaran," jelas Suwanto.

Rencananya, Porprov IV memang dipusatkan di Madiun. Namun Kota Brem akan didampingi beberapa kota lainnya, seperti Magetan, Ponorogo dan lainnya. "Pelaksanaan atau tempat pertandingan Porprov nanti tersebar di wilayah Madiun dan sekitarnya," sambung Suwanto.

Sama seperti ketiga edisi Porprov sebelumnya, rencananya, di Porprov IV nanti, pihak KONI Jatim memberikan batasan usia maksimal 21 tahun, atau kelahiran 1992.

"Ini semata-mata kami lakukan karena salah satu tujuan digelarnya Porprov yakni untuk pembinaan atlet," tegas Kabid Pembinaan dan Prestasi KONI Jatim, Irmantara Subagio.


Sumber : Beritajatim.com
 
Diberdayakan oleh Blogger.