54 Anggota Panwascam Magetan di Lantik

MAGETAN - Persiapan jelang pemilihan Umum kepala daerah (Pemilukada) Kabupaten Magetan 15 April 2013 mendatang, mulai dilaksanakan.

Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) setempat telah melantik sebanyak 54 orang anggota panitia pengawas pemilu kecamatan (Panwaslucam) di gedung pertemuan Pusat Pendidikan Islam (PPI) setempat, Minggu (2/12/2012).

Pelantikan ke 54 orang anggota Panwaslucam dilakukan Ketua Panwaslukab Magetan Joko Siswanto ini dihadiri Bupati Magetan Soemantri, Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Abdul Aziz, seluruh Muspika, dan hampir seluruh Ketua Partai Politik (Parpol).

Tidak hanya itu, pelantikan Panwaslucam itu juga dihadiri anggota Badan Pengawas Pemilu (Banwaslu) Jatim Sri Sugeng Pujianto.

Seperti diketahui untuk Pemilukada yang akan dilaksanakan 15 April 2013, Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat sudah melaksanakan kegiatan, mulai dari pembentukan PPK, PPS dan KPPS.

Dipastikan, dalam Pemilukada itu ada sebanyak 12 ribu petugas yang akan terlibat. selain itu, KPU setempat juga mendata daftar pemilih sementara saat ini sebanyak 585.381 jiwa. Data pemilih sementara itu nantinya bisa berubah.

Sumber : Tribunnews.com
 
Diberdayakan oleh Blogger.