Kepedulian MPC Magetan Menuju Kota Wisata

Magetan Photography Communty (MPC) ikut memeriahkan acara Dialog Pemuda Magetan masih Kota Wisata yang di gelar di Hotel Imelda Magetan. Kepedulain MPC tentang Magetan menuju Kota Wisata yakni sejumlah karya photographer MPC di papang sebelum masuk keruang Dialog.Rabu (04/07/2012).

Romo Topan Ketua MPC mengatakan, pihaknya mempunyai gagasan mempromosikan Magetan tidak hanya dengan visualisasi dengan foto tentang wisata Magetan tapi secara tidak langsung pihaknya juga mempromosikan lewat dunia maya (internet) “Tujuan kami lewat internet untuk mempermudah public untuk mengakses tentang Magetan melalui foto-foto di internet, ” jelas Romo Topan saat menghadiri Dialog Pemuda Magetan masih Kota Wisata.

“Melalui pameran di tengah-tengah acara ini kami mengambil tema tentang Magetan Kota Wisata berharap kedepan bahwa melalui hasil karya MPC ini bahwa Magetan masih perlu banyak digali tentang wisata yang belum di tunjukan kepada public,” katanya kepada magetankumandang.com

Topan menambahkan, sejumlah foto yang dipamerkan diantaranya tentang foto candi sadon, Sendang Kamal, dan batik sidomukti yang selama ini belum tersentuh tentang wisatanya.” Berharap dengan melalui pameran ini mereka secara cepat maupun lambat akan tahu bahwa Magetan masih banyak yang dijadikan tempat wisata,” papar Topan.

Acara Dialog Pemuda Magetan masih Kota Wisata dihadiri Bupati Magetan Sumantri, Ketua DPRD Kabupaten Magetan Joko suyono, Kepala Dinas Pariwisata, Olah Raga dan Budaya Siran, Kapolres Magetan serta sejumlah pemuda Magetan. Siska warga Magetan sangat senang sekali dengan adanya acara yang digelar para pemuda Magetan, ditambah lagi dengan pameran foto yang digelar para pemuda Magetan khususnya dari MPC. ” Kami harap event seperti ini perlu di agendakan tiap tahun.” jelasnya saat melihat salah satu foto karya MPC
 
 
 
Diberdayakan oleh Blogger.