Kopdar Komunitas Blogger Magetan Di Alun-alun Magetan

Kopi darat, jumpa di darat, ketemuan dan masih banyak lagi istilah lainnya tentang kopdar. Istilah kopdar saat ini menjadi bahasa ngetrend di kalangan muda mudi, tak terkecuali para blogger. 
 
Komunitas Blogger Magetan pada minggu pagi ( 02-12-2012 ) tadi baru saja mengadakan kopdar untuk yang kesekian kalinya. Kopdar ini sengaja di adakan di alun-alun karena dengan suasananya yang indah dan sejuk, selain itu banyak jajanan rakyat magetan atau yang lebih di kenal dengan PUJASERA, jadi sambil berbincang bincang kami dengan santai sambil ngopi dan memesan berbagai macam makanan dan minuman.
Dalam jumpa darat tadi pagi kami membahas tentang pembuatan kaos blogger magetan dan alhamdulillah jumlah pemesan kaos ada 16 an orang yang kesemuanya adalah para blogger. Pemesan kaos blogger magetan ada yang di luar kota juga lo, ada yang di jogjakarta dan surabaya. Semoga dengan pembuatan kaos ini nantinya Komunitas Blogger Magetan bisa makin maju dan berkembang serta makin banyak anggotanya, sehingga di antara para blogger bisa saling berbagi, memberi masukan ,kritik dan saran. Nantinya kotamagetan.com yang akan menjadi home atau basecamp dari Komunitas Blogger Magetan. 
Berikut sedikit dokumentasi dari kopdar yang telah di selenggarakan. Walaupun jumlahnya sedikit namun kopdar ini sebagai awal dari pembentukan Komunitas Blogger Magetan.
www.magetanindah.com

www.magetanindah.com

www.magetanindah.com

www.magetanindah.com
Untuk acara kopdar berikutnya insyaAllah akan di selenggarakan pada hari minggu dengan agenda pembagian kaos blogger magetan, dan di harapkan untuk para pemesan kaos agar hadir supaya kita diantara para blogger magetan bisa saling ketemu dan saling berkenalan. Tema dari komunitas ini adalah " Nyawiji Ambangun Bumi Mageti " dalam bahasa indonesianya adalah Bersatu Membangun Bumi Mageti/Magetan. Kopdar tadi pagi di hadiri oleh : http://soendoel.blogspot.com, http://www.kabupatenmagetan.com, http://www.magetanindah.com, http://kotamagetan.com dan http://www.bianbiun.com



Diberdayakan oleh Blogger.