Duh.. Ada PNS Tewas di Lokalisasi


Magetan - Seorang PNS di lingkup Pemkab Magetan ditemukan tewas di sebuah kamar yang ada di lokalisasi Madu Sari Magetan. Diduga oknum PNS tersebut tewas akibat over dosis obat kuat.

Parlan warga Desa Waru, Kecamatan Panekan, Kabupaten Magetan tersebut tewas, setelah sebelumnya sempat mengalami kejang di dalam kamar Sumarni, PSK setempat. Mengetahui tamunya sakit saat akan dilayani, Marni langsung mencari bantuan.

"Sekitar jam 1 malam saya dimintai tolong oleh Mbak Marni, dia bilang kalau pelanggannya sakit. Saat saya masuk kamar, korban sudah sekarat dengan nafas yang tersengal-sengal," kata warga Madusari, Somo (53), Selasa (15/01/2013). 

Korban yang bekerja PNS di BKKBN bagian PLKB (Penyuluh Lapangan Keluarga Berencana ) Pemerintah Kabupaten Magetan ini tewas dalam kondisi hanya mengenakan celana dalam saja, sebelum sempat dibawa ke rumah sakit.

"Sebenarnya mau saya bawa ke rumah sakit, tapi korban keburu meninggal duluan. Detak jantung dan nafasnya berhenti. Mungkin dia mati karena jantungnya tidak kuat karena over dosis obat kuat," ucap Somo memberikan penjelasan.

Mendapat laporan dari warga polisi dibantu petugas medis Puskesmas Maospati segera melakukan olah TKP dan pemeriksaan mayat. Namun hingga saat ini pihak kepolisian masih belum bisa memberikan keterangan terkait penyebab kematian Parlan.  

"Masih dalam penyelidikan, saat ini saya masih belum mendapat laporan resmi dari anggota di lapangan" kata Kapolres Magetan AKBP Agus Santosa. 


Sumber : Beritajatim.com
Diberdayakan oleh Blogger.