'Ferrari' Sempat Tabrak Mobil Lain, Dahlan Justru Dapat Simpati

Magetan - Mobil listrik 'Ferrari' Tuxuci yang dikemudikan Dahlan Iskan juga sempat menabrak mobil lainnya saat kecelakaan di Plaosan Magetan. Namun, Menteri BUMN ini justru mendapatkan simpati.

Dahlan menjelaskan mobil kebanggannya menabrak mobil jenis Isuzu Panther yang sedang parkir.

Usai menabrak mobil, Dahlan langsung menghampiri si pemilik mobil panther. Bukannya marah, sang pemilik mobil panther malah memberi simpati kepada mantan bos PLN ini.

"Saya langsung lihat mobil yg ditabrak itu, apa ada masalah? Mereka bilang tidak ada masalah, malah mereka memberi simpati," tutur Dahlan kepada detikcom, Sabtu (5/1/2013).

Mobil listrik yang dikemudikan Dahlan itu menabrak tebing dan tiang listrik karena rem blong. Kondisi mobil rusak parah.

Sebelum berangkat, mobil itu sempat diberi doa 'tolak bala' yang dipimpin oleh dalang senior Ki Manteb Sudharsono. Setelah dibacakan mantra, selanjutnya mobil Tucuxi disiram dengan air yang diambil dari empat arah penjuru di Solo.

Dahlan menegaskan doa 'tolak bala' itu diadakan selain untuk menghindari musibah dan bencana, juga untuk menghindarkan dari fitnah.


Sumber : Detik.com
 
Diberdayakan oleh Blogger.