Balon Bupati Magetan Jor-Joran Pasang Atribut Kampanye

Pelaksanaan Pilkada Magetan 2013 semakin dekat. Persaingan di antara kubu pun semakin meningkat. Tak hanya rajin pendekatan dengan warga, namun para bakal calon (balon) pasangan Bupati dan Wakil Bupati Magetan ini juga terlihat jor-joran memasang atribut kampanye. Tak peduli bakal diindikasi black campaigne (kampanye hitam atau negative_red), para balon pasangan Bupati dan Wakil Bupati ini semakin rajin bagi-bagi kalender maupun stiker. Bahkan memasang baliho atau benner di tempat strategis seperti di pinggir jalan raya.
Panwaslu (panitia pengawas pemilu) Magetan mencatat sebanyak 1.388 atribut yang terpasang. Di antara ketiga pasangan balon, pasangan DJOWO TOTO (Djoko Prabowo—Hartoto) paling banyak nyebar atribut kampanye. “Baik stiker, kalender, spanduk, maupun beliho, Pasangan Djowo Toto paling paling banyak, berjumlah 650 atribut,” kata Ketua Panwaslu Magetan, Djoko Siswanto.
Yang kedua pasangan Sumantri—Samsi. Pasangan yang berjuluk SMS ini jumlah atribut ditemukan ada 385 buah. Sementara pasangan NASPRO (Nanik Karsini—Sugiho Pramono) hanya berjumlah 353 buah.
Pihak Panwaslu, kata Djoko Siswanto, untuk saat ini hanya menginventarasir atribut kampanye itu. Belum melakukan tindakan pada pasangan calon. “Karena hingga saat ini, KPU Magetan belum menetapkan ketiga pasangan tersebut sebagai calon pasangan bupati dan wakil bupati Magetan,” jelasnya.
 
 
Sumber : Magetankita.com
 
Diberdayakan oleh Blogger.