Drama Jembatan Gandong : Dewi, Seorang Biduan


MAGETAN - Wanita yang kemarin (11/3) melakukan percobaan bunuh diri di Jembatan Gandong diketahui bernama Dewi, 25, warga Desa Durenan, Kecamatan Sidorejo. Peristiwa yang sempat membuat sibuk rombongan bupati tersebut akhirnya berhasil dicegah.

Dewi, yang ingin melakukan percobaan dengan anak perempuannya yang masih berusia 6 tahun sebelumnya sempat adu mulut dengan seorang lelaki di kawasan alun-alun selatan. Masalah belum selesai, lelaki yang sampai saat ini masih dicari identitasnya lantas pergi. Kesal karena merasa tidak ditanggapi, Dewi akhirnya memutuskan tuk pergi ke Jembatan Gandong demi melakukan percobaan bunuh diri.

Menurut Ketua RT Dusun Seduet, Desa Durenan, Kasman, Dewi memang memiliki masalah dengan Ade, suaminya yang berkeinginan menceraikan Dewi karena merasa sudah tidak ada kecocokan. Permohonan cerai pun sudah dilayangkan ke pengadilan agama setempat dan kabarnya pekan ini sudah mulai menjalani sidang perdana. Dituturkan Kasman, sejak Dewi menjadi penyanyi campursari, rumah tangganya dengan sang suami memang tidak harmonis.

Kapolsek Kota Magetan AKP Marino menyatakan bahwa sampai saat ini pihaknya masih terus mencari informasi dari sejumlah saksi. Pihaknya tidak menginginkan terjadi kembali kasus bunuh diri di Jembatan Gandong.

Minggu lalu, Suharni, 45, warga Jalan Sawo, Kelurahan Selosari memutuskan tuk mengakhiri hidup dengan terjun ke sungai Gandong. Mayatnya baru ditemukan 20 jam kemudian dikarenakan lokasi yang sulit.
Diberdayakan oleh Blogger.