Mau Bunuh Diri, Diselamatkan Bupati

Seorang perempuan berinisial DW (23) warga Desa Durenan, Kecamatan Sidorejo, mencoba bunuh diri. Dia mau melompat dari atas Jembatan Gandong 1 (selatan Pasar Baru Magetan_red), Senin (11/3). Beruntung wanita tersebut berhasil diselamatkan oleh rombongan Bupati Magetan yang kebetulan melintas tepat saat kejadian.
Upaya nekat ibu dua anak itu dilakukan sekitar pukul 11.00 WIB. Siang itu setelah menjemput anaknya dari sekolah, DW bertemu suaminya, Ag, dan bertengkar di pojok Alun-Alun Magetan. Usai pertengkaran, ketika pulang dan melintas di Jembatan Gandong 1 DW berniat untuk mengakhiri hidup.
“Ia berjalan di depan saya mas, tiba-tiba mandeg dan motornya dijagang tepat di selatan Traffic Light. Kedua anaknya masih duduk di atas motornya (Honda Scoopy). Ia langsung melompat di pagar jembatan,” kata Bunga (25) seorang warga Kauman yang kebetulan melihat.
Bunga menjelaskan sesaat kemudian ada iring-iringan rombongan Bupati melintas. Bupati Sumantri memberhentikan perjalanannya dan langsung keluar dari mobilnya karena keramaian dan teriakan orang-orang. Beberapa orang membantu untuk menarik DW yang akan melompat ke Kali Gandong.
Berhasil diselamatkan, perempuan berpakaian babydoll warna hijau itu lalu dibawa ke Pendopo Surya Graha untuk ditenangkan. Tak lama, DW dibawa pulang keluarganya yang datang menjemput. Hingga berita ini diturunkan, pihak keluarga belum bisa dikonfirmasi. Dugaan sementara DW mencoba bunuh diri karena berselisih dengan suami yang mengancam akan menceraikannya. Mon


 
Diberdayakan oleh Blogger.