Plt Sekda Sampang Siap Maju di Pilbup Magetan

Meski baru menjabat sebagai pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sampang, Putut Budiarsa siap mencalonkan sebagai bupati di tanah kelahiranya, yakni di Kabupaten Magetan. Kesiapan itu diungkapkan Putut saat melakukan pertemuan dengan awak media yang tergabung dalam Aliansi Jurnalis Sampang (AJS).

"Saya siap mencalonkan bupati namun tidak di Sampang sini, tapi di kabupaten Magetan," ucap Putut dengan melempar seyuman di hadapan wartawan harian, yang bertugas di Kabupaten Sampang, Kamis (28/3/2013).

Berdasarkan informasi yang berhasil dirangkum beritajatim.com, acara pertemuan mendadak yang dilaksanakan di ruang Sekda Sampang ini untuk membahas rencana pertemuan AJS dengan Fanan Hasin, Bupati Sampang yang dilantik sekitar sebulan lalu.

"Silakan kalian mengirim surat kepada kami guna membuat jadwal pertemuan dengan Bupati, namun tanggal dan waktunya tolong dikosongkan karena kami harus menyesuaikan dengan agenda Bupati, jadi mengenai waktunya biar nanti saya hubunggi AJS," imbuhnya.

Lebih Lanjut Putut menambahkan, jadwal Bupati Sampang sangat padat. Itu karena semenjak dilantik oleh Gubernur Jawa Timur Soekarwo tanggal 26 Februari lalu, banyak masyarakat yang ingin bertemu. "Ya maklumlah, Kyai (Fanan Hasib, red) baru menjabat, jadi banyak yang ingin ketemu," pungkasnya.


Sumber : Beritajatim.com
Diberdayakan oleh Blogger.