Polres Magetan Gelar Razia Narkoba Di Tempat Karaoke

MAGETAN - Demi menciptakan Magetan bebas narkoba, Polres Magetan mengadakan operasi narkoba di dua tempat karaoke di Magetan. Polisi memaksa para pengunjung dan pemandu lagu (purel) melakukan tes urine di tempat.

Tes urine ditempat ini akan terus dilakukan oleh pihak Polres Magetan kepada setiap pengunjung tempat hiburan malam di wilayah Kabupaten Magetan dan dilakukan Polres setempat hampir setiap malam secara  bergilir.

Sejauh ini, dari ratusan orang yang dilakukan tes  urine, Polisi Magetan belum menemukan warga masyarakat yang positif  sebagai pengguna narkoba.

Kapolres  Magetan, Agus Santosa, yang memimpin langsung Razia narkoba yang menyasar dua  rumah hiburan malam di wilayah Kota Magetan iyu mengerahkan sekitar 50 personil dari berbagai kesatuan. Agus menjelaskan kalau tujuan operasi ini adalah demi menciptakan Magetan dan Jatim yang bebas narkoba.

Kedepan, bukan tidak mungkin razia narkoba seperti ini dilakukan ke setiap kecamatan dan daerah-daerah yang selama ini tidak terdeteksi.
Diberdayakan oleh Blogger.