Pilkada Magetan, Sumantri Nyoblos Pukul 07.30

Magetan  - Calon Bupati incumbent, Sumantri, Rabu (24/4/2013) pagi tadi langsung menyalurkan suaranya di tempat pemungutan suara (TPS) 1 Desa Kedungguo, Kecamatan Sukomoro, Kabupaten Magetan.

Cabub incumbent ini mendatangi TPS dengan berjalan kaki dari rumahnya yang hanya berjarak kurang lebih 100 meter, bersama dengan istri dan kedua anaknya. Dalam perjalanan mereka juga bersalaman dan meminta doa restu dari warga yang mereka temui di jalan dan di TPS.

"Setelah mencoblos perasaan saya langsung plong. Dan nanti jika terpilih saya akan memperbaiki pemerintah menjadi lebih baik dibanding sebelumnya," kata Mantri usai mencoblos.

Dalam pildaka Kabupaten Magetah ini diikuti oleh tiga pasangan calon. Mereka adalah pasangan incumbent Sumantri-Samsi (SMS) yang diusung PDI Perjuangan, Golkar, PKB, Hanura dan PKS, pasangan jalur perseorangan Nanik Karsini-Sugiho Pramono (NasPro) dan pasangan Djoko Prabowo-Hartoto (Djowo-Toto) yang diusung Partai Demokrat, PAN, dan Partai Patriot.

Dalam penyaluran suara ini, hanya tiga orang calon yang bisa menyalurkan suaranya. Karena tiga lainnya masih tercatat sebagai warga luar daerah. Yang bisa mencoblos adalah Sumantri, Samsi, dan Hartoto. [rdk/but]


 
Diberdayakan oleh Blogger.