Target pada Pemilu 2014 Partai Demokrat Magetan incar 10 kursi DPRD

Magetan - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Magetan, menargetkan perolehan 10 DPRP pada pemilu 2014 mendatang. Kini para pengurusnya sedang konsentrasi pada persiapan penetapan DCS hingga DCT.
“Partai Demokrat tetap semangat untuk mempersiapkan pemilu legislatif mendatang. Pengurus di seluruh jajaran tengah mempersiapkan itu,” jelas Letkol (Pur) Supari, Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Magetan, Senin (27/05/2013).

Saat ini pengurus DPC tengah penataan PAC, hingga ranting di seluruh wilayah. “Penataan ini menjadi penting, karena kekompakan dan soliditas para pengurus di semua tingkatan, menjadi dukungan tersendiri bagi perolehan suara,” tegas Supari.

Supari mengharap, PAC dan ranting di masing-masing wilayah, mendukung para caleg yang bertarung di wilyahnya, agar masing-masing caleg tidak terkesan saling tarung sendiri,.
Sementara dari para caleg sendiri, saat ini juga makin intensif untuk nmensosialisasikan dirinya ke masyarakat. Sisa Waktu yang hingga pemungutan suara tanggal 9 April tahun depan, harus digunakan para caleg untuk mendekati pemilih. Semakin dekat dengan masyarakat pemilih, diharapkan, dukungan kepada caleg di masing-masing wilayah dapat diraih.
“ Untuk caleg saat ini sedang melakukan pendekatan kepada masyarakat,” terang pria yang juga menjabat Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Magetan ini.

Target 10 kursi ini, masih menurut Supari bukanlah berlebihan. Mengingat pada Pemilu 2009 lalu, partainya mendapat 8 kursi.
“Kami yaqin akan penambhan kursi pada Pemilu tahun depan, karena para kader selama ini telah bekerja keras. jadi wajar kalau memetik hasilnya,” tekad mantan Dandim Pacitan ini.
Diberdayakan oleh Blogger.