Warga Magetan Tewas Dalam Kecelakaan Maut di Tawangmangu

Kecelakaan maut  terjadi di kawasan wisata Tawangmangu, Karanganyar, Jateng. Minggu (12/5) dini hari. Kecelakaan truk bermuatan kain yang menewaskan dua awak truk ini satu diantaranya adalah warga Magetan.

Kecelakaa Truk bernopol N 9052 UF yang dikemudikan Supariyanto, warga Nganjuk dan kenek bernama Nanang, warga Magetan ini bermula saat truk melintasi turunan tajam dan menikung, tepatnya di jembatan Cabuk, Desa Blumbang, Tawangmangu, Karanganyar. Namun nahas, truk hilang kendali dan melaju lurus menabrak pembatas jalan, kemudian masuk ke jurang sedalam 30 meter di punggung Gunung Lawu tersebut.

Dikutip dari detik.com "Kedua awak truk meninggal akibat kecelakaan itu karena mengalami luka parah di sekujur tubuh. Bahkan evakuasi terhadap korban membutuhkan waktu lama karena keduanya terjepit bodi truk," ujar Kapolsek Tawangmangu, AKP Riyanto.

Lanjut Riyanto, kedua jenazah saat ini masih berada di Puskesmas Tawangmangu. Pihaknya sudah menghubungi keluarga korban dan perusahaan yang mempekerjakan kedua korban tersebut untuk mengurus kepulangan jenazah. Sedangkan truk dan kain yang diangkut hingga saat ini masih berada di lokasi. rud


Diberdayakan oleh Blogger.