Jelang Porprov IV Madiun 2013 Venue Tenis Meja Batal Pindah

Magetan - Rencana technical delegate memnindahkan venue tenis meja ke Gedung Kopri Magetan dipastikan gagal. Dengan demikian, venue tenis meja untuk Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IV Madiun 2013, dipastikan tetap di Gedung Dewanto, Maospati.

"Tetap di Gedung Dewanto. Padahal kami sudah mengajukan pindah ke Gedung Korpri di Kota Magetan," sebut Hasmi Rusli, Teknical Delegate cabang olahraga (cabor) tenis meja.

Batalnya kepindahan venue ke Magetan amat disayangkan Hasmi. Sebab, seperti yang diberitakan sebelumnya, jarak venue sangat jauh dengan penginapan atlet yang ditempatkan di Sarangan. Bila ditempuh dengan bus bisa mencapai kurang lebih 30 menit.

Selain itu, jika dibandingkan, fasilitas di Gedung Korpri jauh lebih layak. "Lampu cukup memenuhi standar dan pra-sarananya bagus. Lantainya juga tak licin," nilai Hasmi.

Cabor tenis meja bakal diikuti sekitar 278 atlet dan official. Rinciannya, 116 atlet putra, 93 atlet putri dan sisanya official. Mereka berasal dari 31 pengcab di Jatim, dan akan saling bersaing di tujuh nomor yang dipertandingkan yakni, beregu putra-putri, tunggal putra-putri, ganda putra-putri dan ganda campuran.


 
Diberdayakan oleh Blogger.