Terjaring Razia, Pria Itu Sebut Tes Keperawanan Calon Istri

Jelang datangnya bulan suci Ramadhan, pihak Kepolisian kembali gecar melakukan operasi di sejumlah hotel yang disinyalir dipergunakan untuk berbuat mesum.

Di Karanganyar, aparat Kepolisian menangkap empat pasangan selingkuh yang sedang bercumbu di hotel kelas melati yang terletak di daerah Tegalgede, Karanganyar, Jawa Tengah.

Ironisnya, dari empat pasangan selingkuh yang terjaring operasi, terdapat seorang pelajar yang mengaku berasal dari daerah Mojogedang, Karanganyar bersama seorang pria yang mengaku berasal dari Plasoan, Magetan, Jawa Timur.

Saat diintrograsi oleh petugas, pria tersebut mengaku memang sengaja mengetes apakah pelajar yang disebut-sebutnya sebagai calon istrinya itu masih perawan atau tidak. Pasalnya, mereka akan melangsungkan pernikahaan dalam waktu dekat.

"Ini calon istri saya. Seminggu lagi Ijab Qabul, saya memang sengaja melakukan ini. Hanya ingin mengetes calon istri saya ini, apakah masih perawan atau tidak sebelum melangsungkan pernikahaan," kata pria berinisial YMT (23) saat di intrograsi petugas sambil menutup mukannya, Rabu (3/7/2013).

Mendengar jawaban pria tersebut, aparat Kepolisian yang menggelar razia tidak bisa menahannya. Meski demikian, pria asal Jawa timur tersebut tetap di gelandang polisi untuk diproses.

Kapolsek Karanganyar Kota, AKP Joko Waluyonmo, mengatakan, Keempat pasangan selingkuh tersebut akan diberikan pengarahan supaya mereka tidak melakukan perbuatan tersebut menjelang bulan Ramadan. Mereka akan dikenakan sanksi sesuai dengan aturan yang berlaku.

Keempat pasangan selingkuh tersebut, menurut Joko, ditangkap saat berada di dalam kamar hotel tanpa bisa menunjukan identitas yang sah sebagai suami istri. Kini keempat pasangan selingkuh tersebut diminta berjanji tidak mengulangi hal yang sama.

Menurut dia, operasi rutin menjelang bulan Ramadan bertujuan agar umat Islam yang menjalankan ibadah puasa tidak terganggu perbuatan kurang terpuji. Selain hotel, beberapa warung remang-remang yangf sering dijadikan lokasi mesum, juga akan dioperasi.


Sumber: Okezone.com

Diberdayakan oleh Blogger.