Air Telaga Sarangan Surut, Pengunjung Sepi

SARANGAN - Musim kemarau yang terjadi di Magetan mengakibatkan Air Telaga Pasir di Sarangan menyusut. Air Telaga yang tadinya bisa sampai pembatas telaga kini menyusut antara 5 sampai 7 meter.

Menurut pantauan beritamagetan.com menyusutnya air di telaga Sarangan mengakibatkan sepinya pengunjung, hal ini terlihat banyaknya kapal boat yang hanya  menyandar di pinggir telaga dan para jasa penyewaan kuda yang hanya duduk di pinggir telaga. Kamis, (26/9).

Namun Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Sarangan membantah hal tersebut, menurutnya air penuh atau surut tidak berpengaruh ke pengunjung. "Tamu yang berkunjung ke Sarangan tetap ramai, soalnya mereka yang akan berwisata kan sudah direncanakan jauh hari, jadi mereka tidak mempermasalahkan surut atau tidaknya air di telaga," papar Staf Administrasi UPTD Sarangan Sudarmanto.

Dirinya menambahkan, meskipun begitu, ia tidak menapik kalau ada sebagian pengunjung Sarangan yang kecewa."mungkin setelah mereka sampai disini, mereka akan kecewa soalnya air di telaga surut,"tambahnya.(RUD
)


Diberdayakan oleh Blogger.