Musim Panas, Petani Strobery Untung Besar

PLAOSAN - Musim panas tak hanya membuat musibah di beberapa wilayah Magetan, tapi juga mendatangkan berkah. Petani strobery di Desa Dadi, Kecamatan Plaosan untung besar lantaran hasil tanamanya berbuah melimpah, hal ini disebabkan musim panas yang terjadi saat ini.

Lilis, salah satu petani strobery di Desa Dadi mengatakan cuaca panas yang terjadi di Magetan membuatnya mampu meraup untung besar dari hasil penjualan strobery yang berbuah bagus.

"kalau musim panas begini, strobery berbuah maksimal, buahnya bagus dan rasanya manis segar. Saya dalam sehari bisa untung Rp 500.000 apalagi ahir pekan seperti ini." katanya kepada beritamagetan.com. Minggu, (29/9).

Tak hanya itu, para pengunjung yang berada di kebun strobery atau wisata strobery ini mengaku senang dan puas. Hal itu di ungkapkan Avi, pengujung asal Madiun yang sedang berlibur dengan kedua anaknya.

"Saya sangat senang bisa berwisata bersama anak- anak di Kebun Strobery ini, melihat warnanya sangat menggoda, dan buahnya juga besar- besar.” Terangnya. (RUD)



Diberdayakan oleh Blogger.