Dishubkominfo Magetan Gelar Pelatihan Website Bagi Masyarakat

MAGETAN - Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Magetan bekerja sama dengan Sekolah Tinggi Multi Media (MMTC) Yogyakarta menggelar pelatihan website untuk kelompok informasi masyarakat. Acara yang berlangsung selama empat hari ini di gelar di salah satu SMK di Magetan. Selasa, (1/10).

Joko Waluyo, Kepala Seksi (Kasi) Informatika Dishubkominfo Magetan mengatakan, acara ini digelar untuk memajukan wawasan teknologi kepada masyarakat Magetan.

"Supaya terbentuk kelompok masyarkat yang mengerti teknologi dan bisa menyebar luaskan informasi di willayah Magetan dengan cara online,"tuturnya kepada beritamagetan.com

Joko menambahkan,pelatihan tidak hanya dilakukan sekali, untuk selanjutkan pihaknya akan terus melakukan pengembangan teknologi informasi supaya Magetan bisa dikenal lebih banyak orang.

"Pelatihan Teknologi Informasi Komunikasi seperti akan dilakukan terus setiap tahunnya,"tambahnya.

Dimas Bayu Anggara, siswa SMK Takeran yang ikut acara pelatihan web untuk kelompok informasi masyarakat mengatakan, dirinya sangat senang dan meraasa terbantu dengan acara ini.

"Sangat senang, dengan acara ini setidaknya ada satu langkah bagi saya untuk memajukan Kabupaten Magetan dalam hal informasi," ungkapnya disela pelatihan.
(RUD)


Diberdayakan oleh Blogger.