Kompetisi Basket Bupati Cup 2013 Berakhir

Magetan - Gelaran kompetisi basket Bupati Cup 2013 berakhir Minggu (6/10) malam. Ajang bergengsi yang diadakan tiap tahun ini berlangsung di Alun-alun Magetan. Pertandingan babak final kali ini disaksikan langsung Bupati Magetan Sumantri beserta Siran, Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Parbudpora) setempat.

Kompetisi Basket Bupati Cup ini diikuti 21 tim dari Sekolah Menengah Atas (SMA) dan 15 tim dari Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Magetan.

Dari arena pertandingan, tim putra SMAN 3 Magetan berhasil menjadi yang terbaik setelah menjegal tim putra SMAN 1 Magetan. Sedangkan tim putri SMAN 1 Magetan berhasil mengungguli tim putri SMAN 1 Maospati.

Usai pertandingan, para peserta menerima trofi yang diserahkan langsung Bupati Magetan Sumantri. Bupati mengaku bangga atas berlangsungnya kompetisi kali ini.

"Ini luar biasa. Bagaimana adik-adik pecinta basket di Magetan memiliki semangat yang besar," ungkapnya kepada beritamagetan.com usai penyerahan hadiah.  (RUD)


Juara Kompetisi Basket Bupati Cup 2013

Tingkat SMA Putra
Juara 1 SMAN 3 Magetan
Juara 2 SMAN 1 Magetan
Juara 3 bersama SMK 1 Bendo dan SMAN 1 Maospati

Tingkat SMA Putri
Juara 1 SMAN 1 Magetan
Juara 2 SMAN 1 Maospati
Juara 3 bersama SMAN 1 Plaosan dan SMAN 3 Magetan

Tingkat SMP Putra
Juara 1 SMPN 4 Magetan
Juara 2 SMPN 1 Magetan
Juara 3 bersama SMPN 2 Magetan dan SMPN 3 Magetan

Tingkat SMP Putri
Juara 1 SMPN 4 Magetan
Juara 2 SMPN 2 Panekan
Juara 3 bersama SMPN 3 Magetan dan SMPN 2 Plaosan

Diberdayakan oleh Blogger.