Partai Golkar Siap Kuningkan Dapil VII Jawa Timur

MAGETAN -  Pesta demokrasi Pemilihan Umum(Pemilu) Legislatif dan Presiden tahun 2014 semakin dekat. Partai peserta Pemilu mulai merapatkan barisan untuk menyambut pesta demokrasi lima tahunan tersebut dengan melakukan konsulidasi internal kader-kader partai, termasuk Partai Golkar.

Untuk meraih kemenangan dalam Pemilu 2014 mendatang, Partai Golkar (PG) telah membentuk Badan Koordinasi Pemenangan Pemilu (BKPP) di masing-masing tingkatan pengurus, mulai dari pengurus DPD tingkat Kabupaten/Kota, DPD propinsi, maupun DPP Partai Golkar. Demikian juga pengurus BKPP di Kabupaten Magetan dan Kabupaten lainnya di Daerah Pemilihan(Dapil) Jatim VII yang meliputi Kabupaten Ngawi, Magetan, Ponorogo, Trenggalek, dan Pacitan.

Yasa Wibawa, Sekretaris DPD PG Magetan mengatakan, pengukuhan dan pelantikan pengurus BKPP PG di Dapil VII Jatim di tempatkan di Magetan karena secara historis di Magetan ada salah satu Pondok pesantren(Ponpes) yakni Ponpes Sabilil Mutaqin(PSM) yang menjadi penggerak para kader Partai Gokar sebagai motivasi.  “Pengasuh Ponpes PSM dulu adalah salah satu pendiri Partai Golkar. Pengukuhan pengurus BKPP ini diselenggarakan di Magetan ini agar mampu menjadi motivasi kader-kader Partai Golkar bisa menang dalam Pemilu 2014 mendatang,” ujarnya.

Partai Golkar yang telah sekian tahun menjadi Partai Pemerintah telah mengakar di akar rumput (grass root). Kader-kader militan Partai Golkar di Magetan dan sekitarnya tidak tergoyahkan untuk memilih partai lain. “Partai Golkar memiliki semboyan Suara Golkar adalah Suara Rakyat. Motto ini diharapkan akan mampu membakar semangat kader-kader Partai Golkar untuk memenangkan Pemilu 2014 mendatang,” tambah EC. Sofandi, Ketua DPD PG Magetan.

Pada Pemilu 2014 mendatang, Partai Golkar khususnya dari Dapil jatim VII menargetkan mampu  mendudukkan kader partainya di DPR RI sebanyak 2 kursi dan DPRD Propinsi juga 2 kursi. “Untuk DPRD kabupaten/Kota, Partai Golkar mentargetkan harus mampu mendudukkan kadernya sebagai pimpinan DPRD,” ungkap Jaenudin Amali, Plt Ketua DPD PG Jatim.

Dari pantauan Beritamagetan.com, sekitar 1000 orang kader Partai Golkar hadir memenuhi aula gedung PGRI Magetan. Mereka terdiri dari pengurus Partai Golkar dan para Caleg Partai Golkar dari Dapil Jatim VII. Tampak hadir diantaranya Gatot Sujito, Caleg DPR RI dan Markum Singodimejo calon DPD RI yang juga mantan anggota DPR RI dari Fraksi Golkar. (RUD)


Foto Kegiatan :










Diberdayakan oleh Blogger.