Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Di Soco

FOTO : Polres Magetan
BENDO - dalam rangka Hari Kesaktian Pancasila, Pemerintah kabupaten Magetan Mengadakan Upacara Hari Kesaktian pancasila Di Monumen Soco Magetan. Upacara yang diikuti oleh segenap Unsur Muspika dan sejumlah undangan di tingkat sekolah Menengah tingkat atas ini berlangsung hikmat dengan Ikrar yang dibacakan oleh Ketua DPRD kabupaten Magetan, Joko suyono.(1/10/2013).


Dalam sambutannya Joko Suyono Menyampaikan Ikrar,dengan semangat hari Kesaktian pancasila dan semangat kebersamaan yang dilandasi oleh semangat memperkokoh tegaknya NKRI untuk membulatkan tekad Untuk mempertahankan dan mengamalkan Nilai- nilai Pancasila sebagai Sumber Kekuatan, Menggalang Kebersamaan dan untuk memperjuangkan Menegakkan kebenaran dan keadilan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu padu menggalang persatuan.


Dalam Upacara yang diikuti oleh ratusan Peserta itu yang berasal dari elemen TNI, POLRI, PNS, Organisasi kemasyarakatan dan siswa tersebut, Bupati Magetan , Sumantri, Berkenan  Menyerahkan Bantuan Berupa 170 Paket Sembako Kepada Masyarakat sekitar Monumen Soco, Kecamatan Bendo yang kurang Mampu dan Bantuan Kancing Kepada Juru Kunci Monumen Soco, Bu Panut.


Seperti Diketahui, Monumen Soco Bendo adalah Monumen Bekas kebiadapan Komunis/ PKI  yang telah membunuh secara Biadab para tokoh Agama di Magetan, dan Kejadian tersebut bdapat di tumpas Oleh segenap TNI  Bekrjasama dengan Masyarakat Demi Untuk mempertaqhankan NKRI Tercinta.(MK)


Diberdayakan oleh Blogger.