Reffajamz, Rapper Magetan yang Sedang Naik Daun

Reffajamz atau lebih dikenal sebagai Reffa, adalah salah satu Rapper Rookie di Indonesia. Satu-satunya Rapper Rookie yang sudah memiliki Solo HipHop Album.

Tak tanggung-tanggung, diawal karirnya sebagai Rapper Rookie Professional, pria  kelahiran Magetan ini merangkul TatzBeat dari Malang, G.D.T (ZeroOne), NgilazBeat (balance JHF) dan enginering muda Yusuf A.K.A Cup (ProStudio) serta para produser hiphop muda terbaik di Indonesia.

Dengan aransemen serta beats yang khas southside, downsouth dan trap, Reffa berhasil menciptakan 10 lagu hiphop yang fenomenal. Lirik-lirik segar seputar kehidupan, percintaan, sosial dan karier berpadu dengan rap berkarakter ala Reffa di sepuluh lagu unggulannya.

Reffa resmi merilis My Style, debut album pertama yang berisikan 10 lagu. Lima lagu diantaranya telah menjadi single di radio dan komunitas di berbagai daerah.

Dengan mengandalkan single My style, Put Ya Money, Yeyo, Sayang Kamu yang dirilis tahun 2012 dan Come back to me rilisan tahun 2013 ini, Nama Reffa semakin meroket di kalangan komunitas. Dan kini dirinya bekerja sama dengan Lady gan, Arvisco, Gantazz, Tatz, Teezy, soopa tengah merilis single My Style ALL STAR mix.




Untuk membeli CD reffajamz dengan kwalitas master anda bisa menghubungi 08562581760 dengan harga Rp 25.000 (belum termasuk ongkos kirim) 

Sedangkan untuk mendengarkan sample lagu silahkan klik "ReffaJamz"

Foto pembeli almbum reffajamz























Diberdayakan oleh Blogger.