Semen Indonesia, Gelar Temu Pelanggan di Magetan

MAGETAN - PT Semen Indonesia (persero) Tbk dengan produk merk Semen Gresik senantiasa menjalin komunikasi kepada pelanggan. Hal ini semata-mata untuk memberikan pelayanan terbaik, karena selama ini pelanggan pun telah menunjukkan loyalitasnya terhadap produk merk Semen Gresik.

Dalam rangka memberi apresiasi terhadap pelanggan tersebut, PT Semen Indonesia (Persero) Tbk menyelenggarakan temu pelanggan di berbagai wilayah. Dalam kesempatan itu juga, Semen Gresik memberikan penghargaan bagi pelanggan yang dinilai loyal. Kali ini temu kangen pelanggan diselenggarakan di Graha Dewanto, Lanut Iswajudi, Kabupaten Magetan, Senin (28/10) malam. 

Acara tersebut dikhususkan bagi pelanggan di area 5 meliputi Madiun, Magetan, Ponorogo, Pacitan, Ngawi dan Walikukun. Sebanyak 300 pelanggan terdiri dari distributor, toko atau retail hingga konsumen dihibur dengan penampilan grup band nasional Wali dan lawak Kartolo. Selain memberikan penghargaan bagi pelanggan yang loyal, berbagai hadiah juga telah disiapkan untuk pelanggan yang hadir dalam acara ini. Diantaranya berupa sepeda motor dan barang elektronik lainnya.

Ketut Arsha Putra, Kepala Departemen Pengembangan Pemasaran mengatakan, acara ini diperuntukkan bagi pelanggan. Karena meningkatnya volume penjualan Semen Gresik tak lepas dari kepercayaan masyarakat dan kegigihan para mitra penjualan. “Oleh karena itu kami selalu menjalin kerjasama yang solid dengan para mitra penjualan. Semua ini akan memperkuat sinergi dalam meningkatkan penjualan produk,” jelas Ketut.

Lebih lanjut, Ketut mengungkapkan, “Kami akan terus mengembangkan pemasaran produk Semen Gresik. Dan meningkatkan pelayanan dengan ketersediaan barang sehingga konsumen saat membeli merasa puas karena barangnya ada,”ujarnya.

Ia menjamin bahwa selama ini telah memberikan kualitas produk Semen Gresik yang terbaik. Dan yakin dengan sinergi di semua sektor inilah, penguasaan Semen Indonesia ditingkat nasional saat ini bisa mencapai 44 persen. “Kami berharap dengan temu pelanggan ini semakin memperkuat sinergi antara perusahaan dengan distributor hingga ke toko atau retail,” tambah Ketut.

Hal ini dibuktikan dengan penjualan di area 5 untuk periode Januari hingga September 2013, penjualan Semen Gresik di area 5 sebanyak 302 ribu ton. Jumlah ini meningkat 1,96 persen dibandingkan periode yang sama tahun 2012 sebanyak 296,2 ribu ton. (RUD)

Diberdayakan oleh Blogger.