Anggota PJR Polda Jatim Tewas Terlindas Truk

Seorang anggota polisi tewas dalam kecelakaan di Jalan Lingkar tepatnya di Kelurahan/Kecamatan Manguharjo Kota Madiun. Aiptu Edi Purwanto, anggota Patroli Jalan Raya Polda Jatim tewas setelah terlindas truk tangki pengangkut tetes tebu.

"Saya tidak tahu kejadian persisnya. Namun setelah suara benturan, saya melihat seorang polisi tewas di sebelah motornya," kata Tulus Widodo warga sekitar kepada detik.com, Jum'at (01/11/2013).

Tulus mengatakan, kondisi korban luka parah pada bagian tubuh atas. "Korban kelihatannya terlindas truk tangki yang saat itu berhenti di depannya," lanjut Tulus

Kecelakaan terjadi saat Edi hendak pulang ke rumahnya di Kelurahan Maospati Kecamatan Maospati Kabupaten Magetan.

"Almarhum dalam perjalanan pulang ke rumahnya di Magetan usai bertugas di Pos PJR Nganjuk. Saat di lokasi kejadian kondisi jalan menikung sehingga sepeda motor korban menyenggol Truk Fuso yang sedang parkir," ujar AKP Kasiani, Kasatlantas Polres Madiun Kota .

Akibat senggolan, motor korban oleng dan terjatuh ke aspal, sementara dari arah belakang muncul truk tangki nopol W 9447 UR yang mengangkut tetes yang langsung menabraknya.

Untuk mengetahui lebih detil penyebab kecelakaan, dua orang sopir diperiksa oleh Polres Madiun Kota.

"Sutikno, sopir truk tangki dan Bukhori, sopir truk Fuso masih kami mintai keterangan. Kalau penyebab kecelakaan masih kami selidiki," imbuh Kasiani.

Jenazah korban yang masih berseragam kemudian di evakuasi ke kamar mayat RSUD dr. Sudono. Sementara motor Yamaha Vixion bernomor polisi AE 3215 RW dibawa ke Polres Madiun Kota.


Sumber: Detik.com
 
Diberdayakan oleh Blogger.