Duh, Siswi MTs Magetan Buat Video Syur

PARANG - Sepekan terakhir ini, di Magetan heboh beredar video mesum diduga pelaku wanitanya berinisial E (15) siswi salah satu Madrasah Tsanawiyah (MTs) di Magetan .

Sedangkan pelaku pria, yang diduga sekaligus perekam adegan itu, belum diketahui identitasnya. namun beredar cerita pelaku pria warga Kabupaten Pacitan, yang juga pacar dari pelaku wanita.

Video berdurasi 25.36 menit itu, diunggah ke youtube. Diperkirakan adegan itu diambil di kawasan hutan Desa Ngunut,  Kecamatan Parang. Dalam adegan itu, wanitanya menggunakan jilbab dan kaos merah muda, dengan bawahan long dress warna ungu. 

Sedangkan prianya yang terlihat seumuran, menggunakan kaos warna hitam dan kalung rantai monel. Rekaman gambar itu dibuat sekitar pertengahan Oktober 2013. “Kata teman-teman, diperkirakan pembuatan film itu setelah acara Idul Adha di sekolah. Mungkin setelah pulang sekolah, dijemput pacarnya dan melakukan adegan mesum itu,” ujar sejumlah siswa-siswi MTs tempat E bersekolah.

Hal itu juga dibenarkan seorang guru setempat. Film yang beredar dari handphone ke handphone itu, kualitasnya baik dan beresolusi besar. Sehingga gambarnya jelas dan tidak blur, meski pengambilannya bergoyang-goyang.
“Benar, gambar perempuan dalam video tersebut adalalah “E” anak warga Desa Ngunut, Kecamatan Parang. Kalau si prianya tidak tahu, kata anak-anak, pacar E itu anak Pacitan,” terang guru tersebut.

Sementara itu, Kapolsek Parang, AKP Agus Supriyanto, ketika dikonfirmasi beredarnya video porno yang diduga diperankan siswi klas 1 MTs itu mengatakan, tersangka dan korban sudah diserahkan ke PPA (Pelayanan Perempuan dan Anak) Polres Magetan. “Soal itu, silahkan konfirmasi ke Polres saja, saya tidak berwenang memberikan komentar,” ujarnya singkat.



Diberdayakan oleh Blogger.