Warga Jokerto Tewas Gantung Diri di Kamar

PARANG - Diduga mempunyai masalah dengan keluarga, Tarmi (70) nekat mengahiri hidupnya dengan cara gantung diri di dalam kamar rumahnya di Desa Jokerto, Kecamatan Parang, Magetan Jumat (6/12). Tarmi gantung diri dengan menggunakan tali tambang yang disambungkan ke kayu langit-langit kamarnya. 

Mayat Tarmi pertama kali ditemukan oleh adik korban Sadiyem, yang mencarinya lantaran sudah beberapa hari korban tidak terlihat. “Sudah dua hari tidak terlihat. Saya cari dirumah dan ternyata sudah meninggal di kamarnya,” ujar Sadiyem.

Melihat mayat kakaknya yang meninggal dengan cara mengenaskan, Sadiyem berteriak minta tolong kepada warga sekitar. “Saya langsung berlari ke rumah mbok Tarmi saat mendengar Sadiyem minta tolong. Saya kaget melihat  mbok Tarmi sudah meninggal dengan cara gantung diri,” ujar Sudir, warga desa setempat.

Somo Midin, suami korban menangis histeris saat melihat tubuh istrinya yang sudah terbujur kaku di dalam kamarnya. Tak hanya itu, warga sekitar tak kuasa menahan tangis saat melihat Tarmi yang sudah meninggal dengan cara gantung diri tersebut.

Sementara itu, dari pemeriksaan tim medis dan pihak kepolisian, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban. Tarmi tewas murni karena gantung diri. (RUD)

 
Diberdayakan oleh Blogger.