Parkir di Belakang Pasar, Motor Hilang Dicuri

PLAOSAN - Sepeda motor milik Wagimun, (44) warga Dusun Maron, Desa Buluharjo, Kecamatan Plaosan hilang dicuri, Senin (6/1) sekitar pukul 15.00 WIB. Kejadian tersebut terjadi saat hujan deras mengguyur wilayah Plaosan sejak siang tadi.

Peristiwa pencurian tersebut terjadi disaat korban sedang berjualan sayur di Pasar Plaosan. Sedangkan sepeda motor korban diparkir di belakang pasar, tak jauh dari tempat korban berjualan. “Saya sedang jualan di dalam pasar. Motor saya parkir di belakang pasar. Biasanya disitu aman-aman saja,” kata Wagimun.

Lanjutnya, selesai berjualan sayur sekitar pukul 15.00 WIB, Wagimun pun hendak pulang. Namun, ia kaget melihat motornya tidak ada di tempat parkirnya. Wagimun sempat mencari dan bertanya ke warga sekitar. Tapi sepeda motor jenis Yamaha Jupiter MX, warna hitam AE 5453 PZ miliknya tidak ada satupun yang mengetahui keberadaannya. “Waktu saya mau pulang, motor saya gak ada di parkiran,” jelasnya.

Sadar sepeda motornya dicuri, korban langsung melapor ke Polsek Plaosan. Setelah menerima laporan, polisi langsung melakukan penyelidikan ke tempat kejadian perkara  (TKP). “Laporan sudah kami terima. Sampai saat ini kita masih melakukan penyelidikan," kata AKP Setyo Wiyono Kapolsek Plaosan. (RUD)
Diberdayakan oleh Blogger.