BKD Magetan Belum Bisa Umumkan CPNS K2

Magetan - Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara-Reformasi Birokrasi (Kemen-PAN dan RB) dijadwalkan mengumumkan kelulusan peserta tes calon pegawai negeri sipil tenaga honorer kategori 2 (CPNS K2) Rabu (5/2/) lalu. Namun hingga saat ini, laman www.menpan.go.id sulit diakses.

Pantauan beritamagetan.com beberapa hari ini, situs tersebut tidak bisa diakses. Saat alamat situs tersebut dimasukkan, yang muncul hanya tulisan “Bad Gateway“. Diperkirakan hal ini disebabkan laman tersebut terlalu banyak diakses dalam waktu bersamaan.

Sementara itu, Kasubid Informasi Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Magetan, Sri Wahyuni, menyampaikan hingga hari ini, Senin (10/2) pihaknya belum bisa mengakses situs resmi terkait pengumuman CPNS tersebut. “Sampai saat ini masih sulit sekali diakses. Dan kami juga belum dapat surat resmi terkait hal itu. Padahal sudah banyak sekali yang tanya ke kami,” kata Sri kepada beritamagetan.com.

BKD, lanjut Sri, akan menunggu perkembangan seputar pengumuman itu hingga besok. “Tunggu dulu, mungkin karena hari ini yang akses banyak sekali jadi untuk masuk juga sulit,” ujarnya.  

Sri Menambahkan, BKD juga belum tahu mengenai prosedur pengumuman CPNS K2 tersebut. Hal itu karena pihaknya belum dapat arahan dari Kemen-PAN. ''Biasanya semua ada arahan dari Menpan. Sampai saat ini kami juga belum tau prosedurnya nanti bagaimana. Apakah sama seperti jalur umum kemarin atau tidak,'' tambahnya. (RUD)
Diberdayakan oleh Blogger.