Ibas Bagikan Puluhan Ribu Masker Kepada Warga Magetan

Takeran - Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono bagikan ribuan  masker kepada warga Magetan yang terkena dampak abu vulkanik Gunung Kelud. Tindakan putra kedua Presiden SBY tersebut dengan meninjau langsung ke beberapa Desa di Magetan. Karena hampir semua wilayah Magetan masih tertutup debu pasca erupsi Gunung Kelud Kamis (13/2) lalu.

Tak hanya membagikan masker, pria yang akrab disapa Ibas ini juga memberikan ribuan alat kebersihan kepada warga Desa Jomblang, Kecamatan Takeran, Magetan. Dirinya berharap warga desa setempat bisa lebih memperhatikan kesehatan mereka.

‘’Semoga para warga sadar akan kesehatannya. Selalu mengenakan masker ketika melakukan aktifitas diluar rumah. Karena di wilayah Magetan masih banyak sisa abu vulkanik yang membahayakan kesehatan,’’ ucapnya, Sabtu (15/2).

Usai dari Desa Jomblang, Ibas langsung menuju Desa Banyudono, Kecamatan Ngariboyo. Kepedulian politisi Partai Demokrat tersebut disambut gembira para warga. Karena bantuan yang diberikan memang sangat dibutuhkan para warga di wilayah Magetan saat ini.

‘’Dari kemarin para warga kebingungan masker. Karena stok masker di Magetan habis. Alahamdulillah, mas Ibas memberikan apa yang kami butuhkan,’’ ujar Siswanto, warga Desa Banyudono kepada beritamagetan.com. (RUD)

Diberdayakan oleh Blogger.