Ibas 'Turun Gunung' Kerja Bakti Bersama Warga Magetan

Karas – Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono. Pria yang akrab di sapa Ibas ini ‘turun gunung’ dengan ikut kerja bakti bersama warga desa di Dusun Sumber Meneng, Desa Kuwon, Kecamatan Karas, Magetan. Ibas bersama warga saling bergotong royong dalam memperbaiki jembatan yang rusak parah di Desa setempat, kamis (13/2).

Ibas merasa bersyukur karena bisa terlibat secara langsung pembangunan infrastruktur di Desa Kuwon tersebut. “Saya memberikan dukungan agar guyub rukun ini terus dilanjutkan membangun infrastruktur lainnya,” ujarnya saat memberikan sambutan.

Pada kesempatan itu, Ibas menjelaskan keseriusan pemerintah membangun sampai pelosok desa dengan berbagai program pro rakyat. “Doakan pemerintah bisa terus berkosentrasi melanjutkan program pembangunan. Sehingga pembangunan di berbagai daerah bisa terwujud sampai pelosok desa,” tambahnya.

Putra kedua Presiden SBY itu juga memberikan material guna kelancaran perbaikan jembatan di Desa Kuwon tersebut. Tak hanya itu Ibas juga memberikan bantuan gerobak dorong kepada warga untuk percepatan pembangunan yang ada di Desa Kuwon. (RUD)





Diberdayakan oleh Blogger.