Ibas : Kinerja Pemerintahan SBY Membanggakan Bangsa

Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono, menegaskan, bahwa kinerja pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sangat positif bagi bangsa ini. Menurut politisi muda yang akrab disapa Ibas ini, selama SBY menjabat sebagai presiden RI telah banyak menorehkan prestasi yang membanggakan untuk bangsa ini. Sehingga melahirkan banyak penghargaan baik penghargaan nasional maupun internasional. Menjelang akhir pemerintahannya, SBY  juga semakin agresif menunjukan kinerjanya dalam mendorong ekonomi kerakyatan.

“Keberhasilan sebuah bangsa salah satunya merupakan sumbangsih besar dari seorang pemimpin bangsa. Dalam hal ini,Pak SBY telah membuktikan bahwa dengan kepemimpinannya, rakyat semakin bergerak maju,” kata Ibas disela-sela Kampanye Akbar Partai Demokrat di Medan, Sumatera Utara, Jumat (28/3/2014).

Begitu pula terhadap sistem demokrasi yang diterapkannya, sambung Ibas, semua elemen bangsa dapat menikmatinya dengan kebebasan berpendapat. Tentu harapan semua penduduk dan Rakyat Indonesia adalah agar keberhasilan politik SBY sebagai Presiden Republik Indonesia yang usianya kurang dari 1  tahun lagi menjadikan Indonesia lebih kuat, mandiri dan bermartabat.

Tak hanya itu, Ibas pun menambahkan bahwa perkembangan kedaulatan negara pun sangat dijaga oleh pemerintahan SBY dengan penguatan pertahanan dan keamanan Indonesia. "Modernisasi alutsista dan kesejahteraan TNI/Polri terus ditingkatkan. Dengan begitu, bangsa kita semakin mandiri dalam mengemban tugas keutuhan wilayah NKRI,"tegas Ibas.

Ibas juga berkata bahwa demi mencapai pembangunan yang merata lagi, SBY berjuang agar UU desa segera tercapai. " Disahkannya UU Desa tidak terlepas dari upaya pemerintah untuk memajukan dan memberdayakan masyarakat pedesaan. Kalau negara ingin maju, bukan hanya provinsi yang maju, namun kabupaten dan kota harus maju, begitu juga kecamatan, tetapi akhirnya desa-desa di seluruh Indonesia haruslah makin maju,"jelasnya.

 Ibas kemudian mengajak seluruh kader, simpatisan dan masyarakat untuk bersatu menuju Indonesia makin maju, demokratis dan dihormati dunia. Karena Partai Demokrat akan terus mendengar dan bekerja untuk memperbaiki yang belum baik dan meningkatkan yang sudah baik.
"Mari bersama menentukan pilihan yang tepat. Partai Demokrat siap melanjutkan pembangunan dengan bukti-bukti konkrit bukan dengan janji-janji. Untuk itu, saya ingatkan pada 9 April nanti jangan lupa coblos nomor 7 (nomor urut Demokrat dalam pemilu - red)," pungkas Ibas.
Diberdayakan oleh Blogger.