Ibas : Partai Demokrat Sudah Teruji dan Terbukti

Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono, meminta kepada seluruh rakyat Indonesia untuk tidak perlu ragu memilih Partai Demokrat.

"Memilih Partai Demokrat, berarti rakyat Indonesia akan menjaga dan memelihara kesinambungan pembangunan nasional yang sudah berjalan dengan sangat baik selama hampir satu dekade ini," tandas politisi muda yang akrab disapa Ibas ini disela-sela Kampanye Akbar Partai Demokrat di Lampung, Rabu (26/3).

Dengan bahasa lain, sambung Ibas, Partai Demokrat telah 'Teruji dan Terbukti' dan berhasil di dalam mengelola Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Ibas kemudian menyampaikan kembali salam perjuangan Partai Demokrat. "Salam Satu Jiwa Parta Demokrat benar-benar jitu dalam menjalankan program - program pro rakyat. Mari Maju bersama PD, jangan mau kita mundur ke belakang banyak yang sudah dirasakan. Beri Bukti, Bukan Janji," ajak Ibas meyakinkan. 

Sementara khusus kepada seluruh kader, dan simpatisan untuk tidak perlu takut dan harus mampu menjelaskan kepada rakyat tentang pencapaian dan keberhasilan Partai Demokrat dan pemerintahan dibawah kepemimpinan Presiden SBY dalam berbagai bidang pembangunan. “Karena sangat banyak sekali program pro rakyat yang telah dibuktikan PD melalui kiprah kadernya di pemerintahan,” tandas suami Siti Rubi Aliya ini.

“Jadi kepada seluruh kader dan caleg Partai Demokrat  diminta untuk berani dan mampu menjelaskan kebenaran sesungguhnya dari keberhasilan parpol di bawah kepemimpinannya tersebut,” pintanya.

Menurutnya, keberanian dan kemampuan untuk menjelaskan kepada rakyat itu sangat penting karena ada partai politik lain yang justru mengklaim keberhasilan dari program prorakyat yang dicapai Partai Demokrat.

"Jelaskan pada masyarakat tentang progam yang telah dicapai Partai Demokrat. Seluruh kader dan caleg Partai Demokrat tidak boleh merasa malu dan ragu-ragu lagi untuk terjun ke masyarakat guna menyosialisasikan keberhasilan Partai Demokrat tersebut," tambahnya.

Di bagian lain Ibas juga meminta seluruh kader dan caleg Partai Demokrat untuk rutin terjun ke tengah masyarakat guna membantu dalam memperjuangkan aspirasi mereka. “Saya juga mengingatkan, seluruh kader dan caleg Partai Demokrat jangan pernah sekali pun melukai dan menyakiti hati masyarakat,” Ibas mengingatkan.

Karena dengan peran aktif dalam membantu masyarakat dan kemampuan menjelaskan keberhasilan Partai Demokrat, Ibas sangat yakin partai politik yang dipimpinannya akan meraih kemenangan kembali dalam Pemilu 2014 ini.
Diberdayakan oleh Blogger.