BG Dragbike 2015 Magetan : Kelas Bebek 200 Ketat, Cebonk Juaranya

Skil pelintir gas kembali ditunjukkan Alvan Cebonk kala menjuarai kelas bebek 200 cc digelaran BG Dragbike Magetan pada minggu 06 Sesptember 2015. Cebonk cetak bestime 7,540 detik di sirkuit non-permanen jl. Mayjen Sungkono Magetan dengan Satria Fu 200 hasil olahan tangan Fauzan Conk yang juga punggawa bengkel Conk’s Speed Malang.
 
Cebonk bersaing ketat dengan Putra Bhocil yang gaspol dengan Fu korekan Mahmudi atau akarab disapa Cak Mud pemilik bengkel CMT yang basehome-nya juga di Malang. Timenya juga mefett banget brooh…Bochil cetak 7,554 detik atau lebih lambat 0,014 seken dari Cebonk, lalu disusul Arif Tijil dengan 7,580 detik juga naek Fu 200 Cak Mud.

Kembali soal juaranya Cebonk, kata pak kacong kekuatan korekannya tetap pada area head. Untuk ukura payung klep katanya pas pake 26-24 mm yang diatur buka tutupnya oleh kem atawa noken as yang punya durasi 270 derajat. Selain itu kompresi juga diatur supaya lalu lintas bahan bahan makin cepat dan mampu menghasilkan ledakan yang gede. ” Yang pasti ini motor lebih liar, cara bawanya juga harus konsentrasi penuh digaris start agar motor nggak oleng atau standing saat proses oper gigi “. Komentar Cebonk yang diamini pak Conk.
Yang menarik, tanpa diduga muncul Fu 200 cc pendatang baru korekan Rahardian ‘K-Cil’ Setiadi yang mampu merangsek podium ke 4 lewat Erwin Sredek (7,597 detik). Tuh motor kabarnya baru jadi dan perdana turun kemaren. ” pakai piston LHK 72 mm, ukuran klepnya 26-24 mm. Ini juga masih tahap riset mas masih perlu banyak penyempurnaan lagi “. Rendah K-Cil semabari sebut angka kompresinya di patok 4,5:1. Lanjutkan deh masbro ! PB


Sumber : potobalap.com
 
Diberdayakan oleh Blogger.