Masih Lengkap, 250 Jamaah Haji Magetan Kembali dari Tanah Suci

Magetan - Jamaah haji asal magetan  tadi malam pukul 23.45 Wib Tiba di Magetan. Jamaah haji yang berjumlah dua ratus lima puluh jamaah ini disambut di Gor Ki mageti Magetan oleh wakil bupati Magetan beserta jajaran Muspidanya.

Suasana haru terlihat saat anggota keluarga menyambut kedatangan para Jamaah. tak sedikit diantara mereka yang menangis saat bertemu dengan keluarganya.” wajar jika mereka haru dikarenakan haji tahun ini di mekah terjadi musibah, seperti Crane yang jatuh, musibah Mina serta penyakit virus Mers,”jelas Yusron Kholid, salah satu panitia dari kemenag magetan.(29/9)

Mahfud Efendi(78 th),  salah satu jamaah Haji dari takeran merasa senang dan bersyukur telah kembali ke magetan dengan selamat,” alhamdulillah pulang dengan selamat,bisa bertemu dengan keluargadi rumah.” Terang Haji tertua ini sambil di dorong dengan kursi roda oleh anaknya.

Sementara itu, Murodi yahya, jamaah haji asal kecamatan Barat yang menjadi salah satu Korban Crane di mekah langsung dibawa  ambulan dari asrama haji sukolilo Surabaya untuk dibawa ke rumah.”semua kembali dengan selamat dengan jumlah sama yakni 250 jamaah, Untuk yang kena musibah crane, tim kesehatan  sudah menjemputnya memakai ambulance dari surabaya diantar kerumah langsung, agar lebih nyaman dan bisa segera beristirahat.” Jelas samsi, saat diwawancarai usai menyambut kedatangan jamaah.(Mk)

Diberdayakan oleh Blogger.