Ratusan Dragkers Serbu Magetan, Ikuti Drag Bike 2015

Magetan - Sekitar Seratus Lima puluhan Lebih pembalap Drag dari berbagai daerah Jawa Timur dan Jawa Tengah menggeber sepeda motor andalannya untuk menjadi yang terdepan dalam ajang balap Drag bike Champion yang di adakan oleh DPD KNPI Magetan bekerjasama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) wilayah Jawa Timur dalam rangka HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke 70 tahun.

“Dalam rangka memperingati HUT RI ke 70 tahun ini, kami ingin memberikan kesempatan bagi para muda yang suka balapan untuk menunjukkan kemampuannya di arena, jadi  selain mencari bibit- bibit pembalap muda, kami juga ingin mewadahi mereka agar tidak menjadi pembalap liar yang kadang meresahkan warga dan melanggar aturan lalu lintas,” ungkap Wahyudi, Ketua DPD KNPI Magetan, 6/9/2015.

Hadir dalam acara tersebut, Kepala Dinas Disparbudpora Magetan, Wakapolres Magetan, wakil ketua DPRD Magetan, serta perwakilan dari IMI Jawa Timur.
“Acara ini acara yang positif, untuk menampung para pembalap-pembalap muda Magetan, sebagai ajang mencari pembalap baru,dari sini semoga muncul pembalap yang bisa menasional bahkan mendunia, semua bisa saja terjadi ,magetan punya pembalap sekelas Valentino Rossi,kalau kita mau berlatih dengan sungguh- sungguh dibawah asuhan ahlinya,” imbuh Siran,Kadinas Disparbudpora magetan sambil tersenyum lebar.

Drag bike ini dimulai sejak tadi pagi hingga sore nanti dijalan Mayjen Sungkono magetan  dan akan memperebutkan tropi dari berbagai kelas, diantaranya kelas 125 cc, kelas 130 cc, kelas 150 cc, sampai kelas 200 cc. (MK)




Diberdayakan oleh Blogger.